mbappe-dan-ronaldo
Dunia Piala Dunia

Reaksi Mbappe Saat Melawan “Sang Idola” Ronaldo, Di Nations League.

WEB-EURO.COMKylian Mbappe melontarkan pujian kepada ‘sang idola’ Cristiano Ronaldo setelah berhadapan dengan penyerang Portugal dalam Nations League melawan Prancis, pada Minggu Kemarin.

Meskipun kedua penyerang memiliki upaya yang solid untuk mencetak gol, tidak ada tim yang dapat menemukan terobosan dalam pertandingan yang cukup seimbang.

Meskipun tidak ada gol untuk dibicarakan, Mbappe dan Ronaldo masih berhasil memberikan banyak hiburan dengan keduanya jelas menikmati pertandingan pribadi mereka.

Di awal babak kedua, pasangan ini terlihat bercengkrama dan dibarengi dengan senyuman pemain Prancis itu yang menunjukkan pernyataan Cristian Ronaldo mungkin cukup nakal.

Para superstar tersebut terakhir kali berhadapan satu sama lain pada Maret 2018 ketika Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions .

Sejak itu, Ronaldo telah bergabung dengan raksasa Serie A Juventus dan Mbappe telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta hebat dalam sepak bola dengan gelar Piala Dunia.

Mbappe sebelumnya telah mengungkapkan kekagumannya pada Ronaldo dan turun ke media sosial setelah pertandingan terbaru mereka untuk menyebut bintang Portugal itu sebagai ‘idolanya’.

mbappe-instagram

Ronaldo sendiri mengomentari postingan dengan emoji tinju saat hubungan mereka berdua mulai berkembang.

Berbicara sebelum pertandingan pada hari Minggu, manajer Prancis Didier Deschamps menekankan bahwa terlalu dini untuk membandingkan Mbappe dengan ikon Juventus tersebut.

“Dia (Ronaldo) adalah idolanya. Tapi saya pikir Cristiano merupakan idola banyak pemain sepak bola muda,” kata Deschamps.

“Sulit untuk membandingkan mereka. Cristiano telah bermain selama bertahun-tahun di level tertinggi. Mereka tidak seumuran. Saya pikir akan lebih baik untuk membuat perbandingan ketika Kylian akan setua Cristiano sekarang.

“Mereka adalah dua pemain yang mampu menjadi penentu bagi tim mereka setiap saat. Itu adalah kekuatan Cristiano dan juga salah satu dari Kylian, meski dia lebih muda. Mereka berdua adalah pemain top.”

Deschamps merasa lega pasca pertandingan bahwa Prancis berhasil membuat Ronaldo relatif tenang karena dia sekali lagi gagal menembak Les Bleus.

“Kami selalu bisa bermain lebih baik, kemudian ada kualitas lawan juga. Mereka berhati-hati seperti kami, sehubungan dengan pemain lawan seperti Cristiano, yang tidak terlalu banyak kami lihat malam ini,” kata Deschamps kepada wartawan.

Baca juga berita menarik lainnya yang diberikan dari web-euro untuk anda :