gunnersaurus
Eropa Liga Inggris

Ozil Menawarkan Untuk Membayar Gaji Gunnersaurus Ketika Maskot Arsenal Itu dilepaskan Setelah 27 Mengabdi

WEB-EURO.COMMesut Ozil telah menawarkan untuk membayar gaji Gunnersaurus setelah melihat maskot itu dilepaskan oleh Arsenal setelah 27 tahun mengabdi.

Jerry Quy dibebaskan dari tugas maskotnya di Emirates Stadium pada awal pekan, klub memutuskan bahwa jasanya tidak lagi dibutuhkan karena tidak adanya suporter.

Quy menjadi sosok yang sangat dicintai di Arsenal setelah mengenakan kostum dinosaurus pada 1993, tiga tahun sebelum kedatangan manajer legendaris Arsene Wenger.

Gunnersaurus berada di tepi lapangan selama era keemasan untuk klub yang melihat tim memenangkan tiga gelar Liga Premier, tetapi sekarang telah menjadi korban terbaru dari langkah-langkah pemotongan biaya di tengah ketidakpastian keuangan dari krisis virus corona.

Arsenal mengumumkan rencana untuk 55 pemutusan hubungan kerja pada Agustus karena mereka mulai mengurangi biaya tanpa jaring pengaman pendapatan mingguan dari penjualan tiket, penyiar dan perusahaan komersial, tetapi mengundang kritik dengan berjanji untuk terus berinvestasi pada pemain baru di pasar transfer.

Legenda Gunners Paul Merson termasuk di antara mereka yang mengungkapkan kekecewaannya setelah keputusan untuk berpisah dengan Gunnersaurus, mengatakan kepada Sky Sports : “Luar biasa. Akan ada penggemar berusia 30 dan 40 tahun yang telah tumbuh dengan dinosaurus itu.”

“Ini mengecewakan, saya pikir itu keputusan yang buruk untuk Arsenal.”

Ozil kini telah mengeluarkan tanggapannya sendiri, melalui media sosial untuk menawarkan bantuan keuangan kepada Gunnersaurus pada hari Selasa.

twitter-mesut-ozil

“Saya sangat sedih bahwa Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal dan setia. Gunnersaurus adalah bagian dari klub kami. Dan sekarang dibuat mubazir setelah 27 tahun,” tulis gelandang Arsenal itu di Twitter.

“Karena itu, saya menawarkan untuk menggantikan Arsenal untuk memberikan gaji penuh dinosaurus besar kami selama saya menjadi pemain Arsenal.”

Upeti murah hati Ozil kemungkinan hanya akan bertahan hingga musim panas 2021, saat kontraknya saat ini di Emirates akan berakhir.

Gelandang Jerman tersebut belum pernah melihat satu menit pun aksi untuk Arsenal sejak kembali dari lockdown pada bulan Juni, setelah tidak disukai di bawah Mikel Arteta, dan diperkirakan tidak akan ditawari perpanjangan kontrak.

Baca juga berita menarik lainnya di web-euro.com , seperti berita berikut ini :