hazard-real-madrid
Eropa Liga Inggris

Lampard: Chelsea Perlu Mengeluarkan Banyak Uang Untuk Menggantikan Hazard

WEB-EURO.COMFrank Lampard mengatakan belanja musim panas Chelsea adalah apa yang dibutuhkan klub untuk mengimbangi kepergian Eden Hazard tahun lalu.

Bintang Belgia itu membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top Eropa selama masa tujuh tahun di Stamford Bridge.

Pemain sayap ini mewakili the Blues lebih dari 350 kali dan mengangkat dua gelar Liga Premier dan Liga Europa sebelum pindah ke Real Madrid tahun lalu.

Tim Lampard mendapat posisi keempat pada 2019-20 meskipun kekurangan tambahan baru ke skuad karena larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA.

Musim panas ini, bagaimanapun, melihat the Blues membuat sejumlah pemain, dengan Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell bergabung dalam kesepakatan uang besar sebelum Edouard Mendy, Thiago Silva dan Malang Sarr juga tersangkut.

Dan Lampard merasa berbelanja secara royal itulah yang dibutuhkan klub untuk meningkatkan peluang mereka untuk finis lebih tinggi di klasemen musim ini setelah kehilangan pemain sekelas Eden Hazard.

eden-hazard

“Bagi saya kami mungkin kehilangan pemain terbaik di liga,” kata manajer itu kepada wartawan. “Kami tidak bisa melakukan bisnis apa pun jadi pekerjaan yang kami lakukan adalah di lapangan tahun lalu.

“Tim-tim yang berjuang untuk masuk dan sekitar enam besar dan ke atas menghabiskan tahun lalu, mereka menghabiskan musim panas ini lagi.

“Mereka memiliki kesempatan dengan para pemain yang mereka beli tahun lalu untuk memasukkan mereka ke dalam tim mereka dan kami berurusan dengan tim di atas kami, di mana kami ingin pergi, di mana kami bercita-cita untuk mendapatkannya, yang memiliki telah membangun pasukan mereka untuk waktu yang lama.

“Kami ingin membangun skuad kami. Kami kehilangan dua jendela dan sekarang kami kembali dan kami telah membawa pemain untuk meningkatkan kami.”

Terlepas dari semua pengeluaran, mantan gelandang Chelsea dan Inggris itu tidak terpengaruh oleh tekanan untuk memperbaiki diri musim lalu.

“Saya memahaminya karena itulah sepak bola. Dengan proses kami akan ada waktu yang dibutuhkan, tetapi kami ingin bekerja melawan itu dan mencapai tempat yang kami inginkan secepat mungkin,” tambah Lampard.

“Tapi kami seharusnya tidak punya masalah dengan ekspektasi. Mengapa Anda ingin mengelola Chelsea atau bermain untuk Chelsea tanpa menekan diri sendiri untuk sukses atau memiliki ekspektasi yang menyertainya? Jika tidak, tidak ada gunanya bermain untuk klub ini.

“Saya menyambut ekspektasi. Kita harus mengesampingkan mereka, bekerja keras dan mencoba untuk memenuhi harapan itu.”

Chelsea telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini dan akan beraksi lagi pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Southampton .

baca berita web-euro.com lainnya, seperti berikut ini :