klopp-dan-diogo-jota
Eropa Liga Inggris

Klopp Terkesan Dengan Awal Pertama Jota Di Liverpool Tetapi ‘Tidak Senang’ Dengan Leno

WEB-EURO.COM – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyukai apa yang dilihatnya dari pemain baru Diogo Jota ketika penyerang itu membuat start pertamanya untuk The Reds dalam kekalahan Piala Carabao melawan Arsenal .

Setelah 90 menit tanpa gol di Anfield pada hari Kamis, The Gunners menang 5-4 melalui adu penalti saat mereka bangkit dari kekalahan 3-1 baru-baru ini yang dilakukan oleh The Reds.

Klopp menurunkan starting XI tanpa pemain-pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan Trent Alexander-Arnold untuk pertandingan piala dengan Jota memberikan starter pertamanya untuk klub setelah kepindahannya dari Wolves .

Rhys Williams, Neco Williams dan Harry Wilson juga mendapatkan langka awal untuk The Reds dan Klopp senang dengan penampilan mereka meskipun hasilnya belum terlalu bagus.

jurgen-klopp

“Diogo tampil untuk pertama kalinya sejak awal dan itu terlihat sangat bagus di banyak momen – fisiknya yang bercampur dengan tekniknya benar-benar hal yang bagus untuk ditonton,” kata Klopp pasca pertandingan.

“Semua yang lain baru saja melakukan tugasnya. Kami memiliki Rhys Williams, untuk pertama kalinya sejak saya di sini setidaknya, di lapangan melawan tim Liga Premier yang tepat dan dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Neco memiliki satu atau dua momen, tapi selain itu, permainan yang sangat bagus. Jangan lupa dia bermain melawan Nicolas Pepe yang merupakan rekrutan besar dan pemain yang cukup berkualitas.

“Harry Wilson, ya Tuhan, bermain sebagai pemain tengah kurang lebih di posisi No.8, bertahan dengan baik dan saya melihat kemampuan sepak bolanya juga.”

“Saya menyukai banyak bagian dari permainan tetapi kami kalah pada akhirnya dan itu bagian yang tidak saya sukai.”

Kiper Arsenal Bernd Leno terbukti menentukan pada malam itu saat ia menyelamatkan dua tendangan penalti dalam adu penalti.

Pemain nomor 1 The Gunners membuat Klopp frustrasi dan bos Liverpool memberi tahu pemain itu perasaannya setelah pertandingan.

“Saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan saya tidak terlalu senang tentang itu! Kedua babak itu bagus, tetapi di babak kedua kami menembaknya dengan hangat untuk adu penalti. Momen yang benar-benar bagus,” kata Klopp tentang Leno.

“Sebagai manajer, saya berharap kami mencetak gol tetapi saya ingin melihat itu kami menciptakan. Banyak momen dalam permainan dan kemudian tentang kualitas individu. Kami memiliki kualitas dan kami menunjukkan kualitas, tetapi itu tidak berhasil. malam ini dan tidak apa-apa. Kami akan mencoba lagi, saya bisa berjanji. ” Ujar Jurgen Klopp.

Nantikan berita menarik lainnya di Web-euro.com, karena kami akan selalu memberikan berita terbaru yang aktual tentunya untuk kalian semua para pecinta sportlovers.